jump to navigation

AYAH DAN IBU 1 December 2008

Posted by sdbastuban in Uncategorized.
trackback

Karya : AFIYATIN NUR IZZAH izzah

 

Oh Ayah dan Ibu, aku berterima kasih

karena aku sudah dibimbing

aku juga berterima kasih, karena engkau aku jadi pandai

Selama ini kau memberi asi kepadaku

dari kecil hingga dewasa

Ayah dan Ibu …..

Engkau bagaikan bintang yan menemaniku selamanya

Dan engkau bagaikan matahari yang menyinariku selamanya bagiku

Aku ingin engkau selalu disisiku

ayah dan Ibu …..

Aku tidak ingin berpisah dengan engkau

Karena aku sayang dan mencintaimu

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

